projar

Senin, 08 Agustus 2022

bilqis

 

Hai.... Perkenalkan saya Bilqis Yasmin Mazaya Ismail, biasa dipanggil Bilqis. Saat ini saya sedang bersekolah di SMP Yayasan Pupuk Kaltim, lebih tepatnya di kelas 7F.

Saya bangga banget bisa bersekolah di  Yayasan Pupuk Kaltim, kenapa??? Karna Yayasan Pupuk Kaltim adalah sekolah terbaik di kota Bontang, kota kelahiran saya. 

Sedikit cerita tentang saya, saya lahir pada hari Senin, 4 Oktober 2010. Jadi saat ini usia saya hampir 12 tahun. 

Saya tinggal bersama kedua orang tua saya. Bagi saya, ayah saya adalah The Greatest Man in the World. 

And my mom... She is a wonder women  in my life.

Nah, saya punya quote nih... "Dream about something, and make the dream comes true... " Bermimpilah sesuatu tentang cita citamu, dan jadikanlah mimpi itu menjadi kenyataan. 

Seperti yang disampaikan bapak kemerdekaan kita, "Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang”. – Soekarno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rumah adat

  Rumah suku Bugis dan Makassar memiliki kemiripan yaitu berbentuk panggung. Rumah adat ini hampir sama seperti rumah di Asia Tenggara. Terd...